>>>>>>>>>fit, udah 2 minggu, gimana kabar amandelmu so far?

>>>>>>>>eeh iya Pak aku lupa mau cerita,,kondisi amandel aq menciut,,sampai

dokter THT nya bingung,,saya Nga jadi operasi Pak,, 🙂

>>>>>>>>Makasih banyak lho Pak Djoko,,ampe sekarang aku jg bingung Pak koq

amandel aku bisa menciut y balik kebentuk normal

>>>>>>>ya itulah, itulah kekuatan pikiran.

dahsyat ya.. ada orang yang sampai lumpuh karena pikiran sendiri juga.

macem2 lah yang aneh2, mual kalau makan buah dll. ya syukurlah kalau gitu.

minum air angetnya gimana?

>>>>>>Iya ya Pak ternyat obat pun bisa kalah ma kekuatan pikiran,,Minum air

anget nya juga aku dagh ga mual lg,,udah kaya minum air biasa aja,,tapi

kadang2 aku suka lupa mimunya Pak,,terkadang sehari minum kadang ngak,, 🙂

>>>>>aku emang dokter tht mu bilang

apa?

>>>>Waktu pertama cek ke dokter THT aku harus operasi krn emang amandelnya

dagh nutup tenggorokan,pas ronsen ke-2 kmrn Dia sempet bingung amandelQ

mengecil, soalnya kata dia obat amandel itu cuma buat ilangin rasa sakit,,tp

gak ada yg bisa buat ciutin amandel kecuali operasi,,Truz aku cerita klo aku

diobatin ma bapak,pakai pengobatan hypoterapy

>>>oh ya.. trus dia bilang apa? soalnya belum banyak yang tahu sih kekuatan

hypnoterapy itu, gara2 banyak salah persepsi dengan hipnotis dan gendam.

>>Truz aku ceritainpengobatannya kaya apa,, semacem kaya hypnotis dibawah

alam sadar kita untuk ngobatin penyakitnya

>>Dan dia juga akuin klo penyakit itu sebenernya emang lbh banyak timbul dr

pikiran sendiri

Sekali lg mkasih bnyak

y Pak,,amandel aq jadi sembuh dan yg paling penting aku dagh nga kebeban

pikiran tukl operasi lg 🙂

 

Disclaimer

*Hasil hipnoterapi bisa berbeda untuk orang yang berbeda. Keberhasilan yang satu tidak dapat dijadikan patokan bahwa semua terapi pasti berhasil 100%, banyak faktor lain yang harus diperhitungkan seperti tingkat sugestibilitas, kepasrahan klien dan ketepatan klien dalam menjalani prosedur terapi.