Sakit Maag Sembuh Berkat Hypnoterapy

Ini adalah chatting saya dengan klien yang telah sembuh dari sakit maag akibat suka menunda makan:

Me (11:20): So far gimana perasaanmu? Ada perubahan?
klien (11:25): yang maag sih ampuh bgt. makannya jd lbh teratur.
Me (11:35): Maksudnya jadi lapernya on time atau gimana? 🙂
Me (11:35): Kok bisa lebih teratur kenapa?
klien (11:36): iya lapernya on time. terus bagusnya juga, ada remnya. biasanya kan saya suka tunda2 makan, sampe lupa lapernya. terus giliran makan, gak kira-kira porsinya.
klien (11:39): jadi, pagi2 nih udah laper, trus makan secukupnya, dah kenyang. tunggu siang lagi. ama malem deh pas pulang rumah.
klien (11:40): kayak ada perasaan di dlm hati, klo gak makan nanti gak bagus buat kesehatan. gak mau sakit lagi kan.. kyk gitu deh pak..
Me (11:41): 🙂 bagus deh. Padahal soal maag aku cuman handle bentar udah bisa gitu ya. boleh aku pake ini buat testimoni di blog? Tar nama aku samarkan kok.
Me (11:42): Buat bantu orang lain juga yang maag
klien (11:42): boleh lah pak.. gpp..
Me (11:42): Kasian orang2 yang sakit pikiran engga tau kalau bisa dibereskan dengan hypno
Me (11:42): Dalam waktu singkat
Me (11:42): Dan enak kan 🙂
Me (11:43): Tinggal merem, melek2 dah sembuh 🙂
Klien (11:43): padahal tadi saya takut juga pak, jangan2 nanti saya malah jadi tukang makan. hehe. ternyata spt ada rem sendiri, perut udah gak terima lagi, walau makanannya enak.
Me (11:44): Ya bisa diatur kok mau dibuat bagaimana, selama buat kebaikan tubuh pasti bawah sadar akan mendukung.
Klien (11:44): klo gini, gak bisa dibawa ke resto2 buffet nih. hahaha..
Me (11:44): Ya itu ga sehat kan makan berlebihan 🙂

 

Disclaimer

*Hasil hipnoterapi bisa berbeda untuk orang yang berbeda. Keberhasilan yang satu tidak dapat dijadikan patokan bahwa semua terapi pasti berhasil 100%, banyak faktor lain yang harus diperhitungkan seperti tingkat sugestibilitas, kepasrahan klien dan ketepatan klien dalam menjalani prosedur terapi.