Hypnolangsing/Hypnoslimming

Hypnotherapy dapat dimanfaatkan untuk proses penurunan berat badan (biasa disebut istilahnya hypnoslimming/hypnolangsing). Yang dilakukan adalah biasanya kami melakukan pengecekan akar masalah, apa sebetulnya masalah-masalah yang menyebabkan kenaikan berat badan. Biasanya masalah-masalah tekanan mental membuat pelarian pada makanan. Percuma jika kita melakukan diet ketat tapi dengan perasaan terpaksa karena kita melawan pikiran bawah sadar kita. Mungkin akan berhasil dalam beberapa saat, namun setelah kita lepas dari program dieat, bawah sadar kita akan memaksa kita kembali untuk makan berlebihan yang akhirnya membuat berat badan kembali naik. Karena bawah sadar kita pengaruhnya 9x lebih kuat dari pikiran sadar kita. Tekanan mental di pikiran bawah sadar dan akarnya harus dibuang terlebih dahulu. Jika sudah tidak ada tekanan mental tentu saja secara otomatis kita akan bisa mengontrol kembali pola makan kita. Selain itu juga bisa dilakukan pemrograman di bawah pikiran bawah sadar untuk menciptakan blueprint berat badan ideal yang kita inginkan. Jadi penurunan akan terjadi secara alami. Akan sangat nyaman jika beban mental diangkat lalu berat badan juga turun dengan sendirinya. Karena ini artinya anda akan mendapatkan dua hal sekaligus yaitu kesehatan mental dan fisik yang memang sangat erat hubungannya.

Nah apakah dapat dilakukan dengan programan menggunakan CD Audio? Mungkin saja bisa bagi yang tidak memiliki hambatan mental yang berat, namun bagi yang berat, harus dilakukan terapi one-on-one. Karena masalah setiap orang adalah spesifik, tidak bisa disamaratakan. Bagi yang pernah mencoba CD hypnolangsing dan tidak berhasil, itu kemungkinan besar tanda beban mental Anda sangat kuat dimana sugesti biasa tidak akan mempan. Sama hal nya kita hendak menambal gigi, jika kotorannya tidak dibersihkan dulu, bisa dipastikan tambalannya pasti akan copot dengan sendirinya.

Ini adalah hasil percakapan salah satu klien kami:

Klien;: Slmt malam pak, apakabar

Me : Halo kabar baik bu

Me : Ibu bagaimana kabarnya? Sudah turun berapa kg?

Klien: Iya pak

Klien: Bpk tau aja kalo sy mau lapor hehe

Me.: ‎hέhέhέhέ… Insting bu =D

Klien: sampai saat ini baru 12kg pak :)

Klien: Slm brp bulan ya pak? Aku lupa

Me.: Waaahh hebat ya, berarti rutin 4 kg tiap bulan ya

Klien: Iya pak

Me.: Welldone bu (y) (y)

Me : Very good job (y)

Klien: Pdhl 1 bln terakhir gak fitnes pak Klien : Tp turun trs

Me : Ya programnya jalan berarti ya

Me : Jadi sekarang beratnya dah 66 kg?

Klien: Aku kalo mkn yg berminyak spt mie goreng di restoran udh gak bs tahan lama pak

Klien: Iya pak berjalan programnya

Klien: Trs kalau yg terlalu lezat jg gak bs… Bawaannya eneg

Klien: Jd bnr2 makanan sehat bgt yg bs masuk

Me: Wah sebab dlm sugestinya ada kata2 pola hidup sehat , hanya makan sehat dan minum cukup ya bu

Klien: Iya pak hehe

Me: Sekarang beratnya berapa bu?

Klien : Dulu kan 78 skrg 66

Sekitar 2 bulan kemudian klien melaporkan lagi perkembangannya

Klien : Informasi. Terbaru pak, sy sdh turun 20kg . Hehe. 2 kg lg menuju 56. Tp. Sy mau kurangi lg menuju 55:)

Hah udah dkt 55? Woww <=-P <=-P *beer*

Klien : Iyahehe

Me: Saya pengen liat ibu udah seperti apa ya??? Kok ga pernah pasang foto di profile pict bu

Klien: Iya nanti kalo wes cakep bgt ya pak hehe

Me: Sukses ya bu

 

Disclaimer

*Hasil hipnoterapi bisa berbeda untuk orang yang berbeda. Keberhasilan yang satu tidak dapat dijadikan patokan bahwa semua terapi pasti berhasil 100%, banyak faktor lain yang harus diperhitungkan seperti tingkat sugestibilitas, kepasrahan klien dan ketepatan klien dalam menjalani prosedur terapi.

This entry was posted in 1. CONTOH KASUS and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply